pantaukota.com skyscraper
pantaukota.com skyscraper

Pengukuhan Pengurus Gus Kampung Kabupaten Kendal Sekaligus Deklarasi Kemenangan Ganjar-Mahfud Presiden RI

pantaukota.com leaderboard

JATENG | pantaukota.com - Para pemuda yang mengatasnamakan diri Gus Kampung yang sebelumnya menggelar aksi deklarasi kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 di Purworejo beberapa waktu yang lalu, kini telah melebarkan sayapnya di Kabupaten Brebes dan Kendal Jawa Tengah.

Selain mendeklarasikan kemenangan Ganjar-Mahfud, agenda tersebut juga mengukuhkan pengurus struktural organisasi masyarakat yang berafiliasi pada sektor nasionalis dan religius itu.

Baca Juga: Usai Dikukuhkan, Gus Kampung Brebes Siap All Out Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud 

Ketua Umum Gus Kampung, Gus Alaik S Hadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, agenda pengukuhan pengurus struktural yang dibarengi dengan deklarasi kemenangan Ganjar-Mahfud tersebut, akan dilakukan secara intens sebagai bentuk komitmen yang telah diterapkan pada saat lalu di Purworejo.

"Berbicara sosok Ganjar Pranowo merupakan Pemimpin Nasional yang setia kepada NKRI yang berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945 serta merawat kebhinekaan. Pemimpin Nasional yang Iqomatulhaq wal ‘adl, menegakan supremasi hukum dan menegakan keadilan serta mencerdaskan anak bangsa. Dan ormas Gus Kampung ini sejalan dengan hal itu." Ujarnya saat dikonfirmasi media ini. Minggu (04/02/2024).

Sejalan dengan itu, Ketua DPC Gus Kampung Kabupaten Kendal terpilih Gus Muhammad Aqil Azis, juga berpendapat bahwa, sosok Ganjar adalah pemimpin nasional yang membangun masyarakat humanis, pluralis, dialogis, toleran menjadi spirit berbangsa dan bernegara serta menjaga persaudaraan anak bangsa menuju rahmatan lil'alamin.

"Pemimpin Nasional yang berani mewakafkan dirinya untuk kesejahteraan masyarakat kampung dan sanggup mendatangi / turun langsung untuk melihat dan mendengar kondisi masyarakat bawah seperti ke para buruh pabrik, petani tambak, petani sawah, nelayan, pedagang pasar tradisonal, serta wong cilik lainnya." Ungkapnya saat setelah acara pengukuhan di Aula Majllis Taklim Nurul hidayah Pungkuran 568 Kaliwungu Kabupaten Kendal. Rabu lalu (31/01/2024).

Setelah selesei pengukuhan, para Gus Kampung Kabupaten Kendal tancap gas menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Kabupaten Kendal terpilih.

"Kami akan segera menyisir keseluruh kampung Kabupaten Kendal, untuk segera membentuk kepengurusan dari semua tingkatan, mulai dari tingkat PAC, ranting hingga anak ranting."

"Sekaligus menyosialisasikan program bapak Ganjar-Mahfud, sebagai bentuk perjuangan untuk memenangkan beliau di Kabupaten Kendal." Pungkasnya.

Komitmen memenangkan Ganjar-Mahfud, oleh Gus Kampung Kendal, keesokan harinya (1/2) juga dilakukan acara doa bersama yang dihadiri para pengurus dan ratusan simpatisan Gus Kampung. (Ag)

Editor : Rredaksi

pantaukota.com skyscraper
Umum   

Sedang Di Cari Sertifikat Hilang

NGAWI | rakyatjelata.com - KEHILANGAN sebuah Sertifikat Hak Milik No 16 Karang Tengah Kota NGAWI. Atas nama ATMODIKRAMA. SERTIFIKAT ini terbitan…