pantaukota.com skyscraper
pantaukota.com skyscraper

Silviana Damayanti SH Perkuat Pertiwi Nusantara

avatar pantaukota.com
pantaukota.com leaderboard


Baca Juga: Keren, Program CHATour Travel Bisa Akses Down Payment

Surabaya, pantaukota.com - Pertiwi Nusantara (PN) adalah organisasi sayap (orsap) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang bermotorkan para wanita-wanita tangguh dari berbagai macam profesi. Dari bermacam pekerjaan dengan karakteristik  yang berbeda pula, Pertiwi Nusantara memiliki fungsi kinerja untuk mendukung dan melebarkan kepakan sayap partai PKN dalam mewujudkan kemenangan pemilu pada 2024 nanti.

Pertiwi juga memiliki peranan penting diluar organisasi, dengan banyaknya kegiatan positif, dalam lingkup kegiatan sosial dan kemasyarakatan, Orsap Partai PKN ini mengajak kepada para wanita untuk aktif dan turut berperan serta dalam membangun bangsa.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pertiwi Nusantara Provinsi Jawa Timur Silviana Damayanti, S.H. menyampaikan bahwa " Menanggapi Instruksi dari Ketua PKN Jawa Timur, Sebagai Orsap Pertiwi Nusantara tidak hanya akan mendukung dan membantu kinerja Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) akan tetapi Pertiwi Nusantara juga akan bersinergi dengan Pimpinan cabang (PimCab) diseluruh wilayah Jawa Timur , untuk ikut memberikan sumbangsih bagi pembangunan negara dan masyarakat dengan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan". Tuturnya.

Silviana selaku Ketua Pertiwi Nusantara Jatim Mengharapkan kedepannya Pertiwi Nusantara Jawa Timur tidak hanya bersinergi dengan Pimcab-Pimcab dan Orsap PKN yang lain akan tetapi juga dengan seluruh element masyarakat Jawa Timur dalam memajukan PKN di Wilayah Jawa Timur kedepan.

Baca Juga: Ini Peluang Usaha Modal Kecil Yang Bagus Untuk Pemula

Silvi yang juga di kenal sebagai pengacara ini juga aktif di beberapa organisasi Masyarakat lainnya. Dalam waktu dekat wanita tangguh ini juga menyelesaikan studinya untuk S2. Dalam pernyataan resminya, Silvi menambahkan, "Adapun Proker untuk Pertiwi Nusantara sendiri sudah kami susun, tinggal nanti pelaksanaannya akan kami gelar secara berkala di setiap Kabupaten/Kota nantinya. Semoga dengan hadirnya Pertiwi Nusantara akan membawa manfaat serta dampak positif kepada masyarakat umumnya." Pungkasnya.

Baca Juga: Apa Itu Arsitektur?

Featured   

UKW Gate Tak Tersentuh Media Nasional

pantaukota.com - Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk program Uji Kompetensi Wartawan atau UKW Gate semakin…