pantaukota.com skyscraper
pantaukota.com skyscraper

Puncak Ramadan 1445 H, Pegadaian Gelar Festival Ramadan 2024 di Sunrise Mall Kota Mojokerto

avatar pantaukota.com
pantaukota.com leaderboard

SURABAYA, pantaukota.com - Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya secara resmi membuka kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024. Event yang terselenggara selama tiga hari dimulai dari tanggal 29 sampai dengan 31 Maret 2024 yang bertempat di Sunrise Mall Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Event Festival Ramadan 2024 ini dilaksanakan di 73 Lokasi seluruh Indonesia dan untuk wilayah Jawa Timur sendiri rangkaian event dilaksanakan di Surabaya, Madiun, Malang, Probolinggo, Jember, Pamekasan dan puncak acara dilaksanakan bertempat di Sunrise Mall Mojokerto selama 3 hari mulai tanggal 29-31 Maret 2024.

Baca Juga: Pelatihan Juru Sembelih Halal di Yogyakarta, PT. Pegadaian Implementasikan Prinsip Ekonomi Syariah

Pembukaan kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 tersebut di hadiri langsung oleh Muh. Ali Kuncoro PJ Walikota Mojokerto, S.STP, M.Si selaku PJ Walikota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo ATD MM, selaku Sekretaris Kota Mojokerto, Ani Wijaya S.E MM, selaku Kepala Dinas Koperasi, UMKM, perindustrian dan perdagangan kota Mojokerto, serta Yudi Sadono selaku Kepala Divisi Pemasaran Pegadaian Kantor Pusat.

Dari Kanwil XII Surabaya sendiri turut hadir, Surjo Rahardjo selaku Deputy Operasional Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Bpk Sudjarwhono selaku Kepala Audit Intern Pegadaian Kanwil Surabaya dan Muh. Ariyadi Purwanto selaku Pemimpin Wilayah XII Surabaya PT Pegadaian.

"PT Pegadaian bagi Masyarakat adalah sebagai bentuk penguatan brand Pegadaian tentang Lembaga Pendanaan Usaha. Maka dari itu, Sebagai wujud komitmen Pegadaian dalam rangka memberdayakan UMKM untuk bertumbuh dan naik kelas, Pegadaian siap merangkul & mengawal pelaku UMKM dalam perjalanannya tumbuh dan berkembang," kata Pemimpin Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Muh. Ariyadi Purwanto.

Muh. Ariyadi Purwanto mengatakan jika acara yang dikemas sebagai hiburan rakyat ini menyuguhkan pameran bazaar sebanyak 14 tenant Bazar umkm yang diisi oleh umkm binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan kota Mojokerto.

Tidak hanya itu saja, Pegadaian juga mengadakan lelang emas dan banyak lomba menarik seperti Lomba Hadrah, Lomba Fashion Show, Lomba Kids Colouring. Tabligh Akbar, Talkshow dengan tema Pembiayaan Porsi Haji, Investasi Emas dan Pembiayaan Kendaraan Bermotor.

"Selain itu kami juga menampilan Live Music Band dengan tetap memperhatikan unsur edukasi dan literasi dari produk Pegadaian dengan euphoria Ramadhan, dan kami juga akan mengumumkan pemenang Pegadaian poin tahap 2 tahun 2023." tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, PT Pegadaian secara serentak melaksanakan kegiatan Festival Ramadan 2024 di seluruh penjuru Indonesia sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT Pegadaian yang ke-123 Tahun tepat di tanggal 1 April 2024 mendatang serta memeriahkan momentum bulan Ramadan 1445 H.

Editor : Rredaksi

pantaukota.com skyscraper
Featured   

UKW Gate Tak Tersentuh Media Nasional

pantaukota.com - Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk program Uji Kompetensi Wartawan atau UKW Gate semakin…

Umum   

Dewan Kehormatan yang Nir Kehormatan

Oleh: Wilson Lalengke PEKANBARU - Dugaan korupsi dana hibah BUMN oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merebak cepat dan sontak…