pantaukota.com skyscraper
pantaukota.com skyscraper

Ketua DPR Minta Masyarakat Baca Perppu Cipta Kerja dengan Baik dan Benar

avatar pantaukota.com
pantaukota.com leaderboard

Jakarta,Pantaukota.com - Perppu Cipta Kerja menuai pro-kontra di tengah masyarakat. Ketua DPR Puan Maharani meminta masyarakat sebaiknya membaca isi Perppu tersebut dengan baik dan benar.

"Pertama yang dilakukan bagaimana kita membaca baik dan benar isi Perppu tersebut," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/1).

DPR saat ini belum menentukan sikap terkait Perppu tersebut. Puan mengatakan, DPR masih mendalami isi Perppu tersebut karena baru memasuki masa sidang sejak 10 Januari lalu.

"Karena kan Perppunya baru kami terima setelah pembukaan masa sidang tanggal 10 jadi kita baca dulu telaah dulu kemudian buka ruang seluasnya ke publik untuk ikut cerna dan membaca isi dari Perppu tersebut," ujarnya.

DPR akan menjalankan mekanisme untuk menanggapi Perppu tersebut. Puan berharap Perppu ini nantinya segera berlaku dan bermanfaat.

"Setelah itu kita jalankan mekanismenya sebaik-baiknya sehingga Perppu bisa bermanfaat dan berguna dan tidak ada lagi menyalahi aturan sehingga bisa segera berlaku," tutup Ketua DPP PDIP ini.(Red)

Editor : pantaukota.com

pantaukota.com skyscraper