pantaukota.com skyscraper
pantaukota.com skyscraper

PKS Tidak Masalah AHY Jadi Cawapres

avatar pantaukota.com
pantaukota.com leaderboard

Jakarta,Pantaukota.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak masalah bila Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan. Apabila nama AHY disetujui oleh Anies dan koalisi NasDem, Demokrat dan PKS.

"Tidak ada masalah. Pokoknya calon yang pas dengan presiden dan kesepakatan kita," ujar Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan dikutip Sabtu (21/1).

Menurut Aboe, sosok AHY tidak punya ganjalan menjadi cawapres. Hanya perlu disepakati bersama. PKS bersikap akan ikut kesepakatan bersama.

"Nanti dimusyawarahkan, semua juga baik dan positif," katanya.

Sementara, soal kapan deklarasi koalisi dan capres-cawapres, belum ditetapkan. Menurut Aboe, NasDem, Demokrat dan PKS masih mencari titik temu.

"Kita lihat saja nanti masalahnya obrolannya hari demi hari berubah, pengen Desember eh mundur, pengen ini eh mundur, kenapa? karena mau cari titik temu yang pas dan masih panjang, cuma kalau bisa sih lebih cepat lebih baik," ujar Aboe.(Red)

Editor : pantaukota.com

pantaukota.com skyscraper
Featured   

UKW Gate Tak Tersentuh Media Nasional

pantaukota.com - Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk program Uji Kompetensi Wartawan atau UKW Gate semakin…